HARGA PROMO TERBARU Apple iPhone X (INDONESIA) + Spesifikasi Lengkap

HARGA PROMO TERBARU IPHONE X 64 Gb/256 Gb DI INDONESIA TERMURAH - Apple adalah tren setter dalam bidang gadget, apalagi ketika perusahaan ini merilis iPhone baru. inovasi yang mereka suguhkan biasanya akan diikuti dan dijadikan inspirasi oleh perusahaan pembuat smartphone lain.

Apple iPhone X saat ini sudah hadir di pasar Indonesia terhitung mulai tanggal 22 Desember 2017.

Dan kini apple hadir dengan produk terbarunya iPhone X, Namun, iPhone X seakan tak bisa menjadi trensetter, hal ini disebabkan karena desain yang ditawarkan. Smartphone tipe ini lebih mirip dengan Essential Phone yang memiliki desain dengan layar penuh, tetapi iPhone X memiliki desain bodi yang futuristik dibanding iPhone sebelumnya.

Tombol Home di bagian depan iPhone X tidak ada lagi, untuk kembali ke layar utama pengguna hanya perlu menggesek atau mengusap layar dari bawah ke atas, ini mirip dengan yang diterapkan pada BlackBerry 10.

HARGA PROMO TERBARU IPHONE X 64 Gb/256 Gb DI INDONESIA TERMURAH
Apple iPhone X menggunakan panel OLED 5,8 inci . Tidak hanya jenis panel yang baru, resolusinya juga sudah meningkat dan menjadi yang tertinggi sepanjang sejarah iPhone.

Super Retina Display pada layar iPhone X dengan resolusi 2.436 x 1.125. dengan dukungan teknologi tersebut, iPhone X mampu menghadirkan kontras yang lebih baik, warna yang lebih tajam dan resolusi yang lebih tinggi.

Apple memakai chipset A11 Bionic untuk iPhone X ini . untuk mendukung kinerja chipset yang ada, Apple juga melengkapi iPhone X dengan RAM sebesar 3 GB dan internal storage 64 GB dan 256 GB.

iPhone X memiliki kamera yang sama dengan iPhone 8 Plus, sama-sama memiliki dual-camera belakang 12 MP. yang berbeda adalah pada aperture yang disematkan, dimana kedua kamera belakang iPhone X memiliki aperture f/1.8 dan f/2.4, Dual-camera iPhone X juga mampu  merekam video 4K dengan frame rate 60 fps, dan memiliki kemampuan mengambil video FullHD dengan frame rate 240 fps yang dapat memberi hasil slow motion lebih baik, Apple juga memberikan banyak fitur ke dalam kamera smartphone ini, di antaranya phase detection autofocus, OIS, 2x optical zoom, dan quad-LED (dual-tone) flash, Apple iPhone X memuiliki kamera depan resolusi 7 MP plus yang memiliki fitur TrueDepth.

Dengan disematkannya teknologi TrueDepth, kamera depan yang yang ada pada smartphone ini mampu mengukur kedalaman gambar dengan mengetahui jarak setiap objek dengan lensa kamera. Oleh karena itu, kamera depan iPhone X juga mampu menciptakan foto bokeh.

Apple iPhone X menghilangkan tombol Home. Dan Apple pun menghilangkan sensor fingerprint atau TouchID yang sebelumnya jadi andalan keamanan smartphone.

Apple memberikan fitur keamanan baru, yakni FaceID pada iPhone X, untuk membuka kunci iPhone X hanya perlu memindai wajah pengguna. menurut Apple, fitur keamanan ini sangat cerdas.

iPhone X telah memiliki baterai berkapasitas 2.716 mAh dan sudah memiliki fitur fast charging. Apple juga membekali iPhone X dengan fitur baru, yakni berupa Wireless Charging. Untuk bisa menggunakan fitur ini, Anda harus membeli bantalan charging terlebih dahulu yang dijual terpisah.

Apple iPhone X saat ini sudah hadir di pasar Indonesia terhitung mulai tanggal 22 Desember 2017.

SPESIFIKASI LENGKAP IPHONE X


BODI
143,6 x 70,9 x 7,7 mm, 174 gram

PROSESOR
Apple A11 Bionic 6-core

GPU
Apple GPU 3-core

RAM
3 GB

STORAGE
64/256 GB

LAYAR
OLED 5,8 inci (2.436 x 1.125 piksel)

KAMERA
12 MP+12 MP & 7 MP

BATERAI
2.716 mAh

SISTEM OPERASI
iOS 11

JARINGAN
Single-SIM 4G

KONEKTIVITAS
WiFi, Bluetooth, GPS, NFC

INTERFACE
Lightning port

SENSOR
FaceID, accelerometer, gyroscope, proximity, compass, barometer

LAINNYA
AR-ready, fast charging, wireless charging, sertifikat IP67

HARGA PROMO TERBARU Apple iPhone X (INDONESIA)

HARGA Apple iPhone X 64 Gb

RP. 17.999.000
HARGA Apple iPhone X 256 Gb

RP. 20.799.000
*HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH
*HARGA DIATAS MASIH AKAN DI UPDATE SESUAI PERKEMBANGAN

Terkait penelusuran anda tentang harga promo terbaru Apple iPhone x, harga terbaru Apple iPhone x, harga promo Apple iPhone x, harga termurah Apple iPhone x, hp Apple iPhone x murah, hp Aplle terbaru, hp Apple harga promo, hp Apple iPhone x harga promo, hp Apple iPhone x, spesifikasi Apple iPhone x, spesifikasi Apple iPhone x, harga termurah Apple iPhone x, Apple keluaran terbaru, produk baru smartphone Apple iPhone x, produk baru Apple iPhone x, harga termurah aplle iphone, iphone x 64 gb, iphone x 256 gb.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel