HARGA PROMO TERBARU Skybox Satellite Finder SF100 BT

HARGA PROMO TERBARU Skybox Satellite Finder SF100 BT - Versi Murah Satellite Finder Tanpa Menguras Kantong Dengan Fitur Bluetooth, Bingung mau mencari alat tracking satelit yang murah dan power full dan simple tanpa ribet plus murah.

Freesat V8 Finder dengan fitur yang handal namun harga yang bikin kantong bolong. Ada solusi murah, pakai DVB Finder dengan salah satu merk receiver, namun ribet dan harus konek internet, ada lagi yang menyarankan pakai android box receiver, tapi sama aja pakai koneksi wifi.

Koneksi internet lelet atau jaringan tidak stabil mengakibatkan kekacauan pada hasil tracking, sekarang tidak usah bingung. Kini hadir Satellite Finder SF100 BT merk Skybox dengan harga yang murah meriah, tidak bikin kantong kering.

Terkait Penelusuran anda tentang, HARGA PROMO TERBARU Skybox Satellite Finder SF100 BT, satelit finder murah, harga satelitfinder murah, satelit finder skybox, satelit finder murah meriah, harga promo satelit finder, harga promo terbaru satelit finderskybox.

Kita bisa leluasa tracking di atas genteng, tanpa perlu bawa alat listrik, tv atau kabel listrik atau receiver ke genteng, cukup bawa 1 hp android, maka sudah cukup untuk melakukan tracking sinyal satelit. Alat yang mudah dan simple.

Meski di terik panas matahari, ataupun di tengah hujan deras, kita bisa tracking parabola tanpa takut listrik konslet, cukup bawa hp di atas genteng (hp nya harus terlindung dari air). Maka sinyal satelit bisa dengan mudah di lock tidak peduli cuaca apapun.

Kinerja nya mudah, cukup aktifkan Bluetooth di HP android kita dan jalankan aplikasi SF100 Finder di android. Tanpa perlu internet. Hp akan jadi satelite finder yang power full.

Seting satelit, transponder, kompas, elevasi, cukup dengan 1 hp. Bisa langsung melihat sinyal satelit yang di inginkan.

SPESIFIKASI LENGKAP :

- Low noise figureSignal
- Strength and Signal Level LED Indicator
- Signal lock LED indicator
- Built-in Bluetooth BLE for connecting to Android devices
- 13V/18V LED indicator
- Beeper for remind signal lock function support
- 1 satellite / 4TP and one LNB type parameters preset



Harga Skybox Satelite Finder SF100BT

RP. 475.000
- Harga sewaktu-waktu dapat berubah.
- Harga Diatas Mungkin Belum Termasuk ongkos Kirim

Jika anda berminat Order silahkan hubungi penjual rekomendasi kami :

Tamtamboyz
* http://tamtamboyz.com/
* SMS atau Whatsapp : 0858-5250-0537
* Pin BBM : D5C2057B

Terkait Penelusuran anda tentang, HARGA PROMO TERBARU Skybox Satellite Finder SF100 BT, satelit finder murah, harga satelitfinder murah, satelit finder skybox, satelit finder murah meriah, harga promo satelit finder, harga promo terbaru satelit finderskybox.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel