HARGA TERBARU Getmecom Robocop Guoxin New

Penggemar parabola dan satelit di Indonesia pastinya sudah mengenal merk Getmecom, Getmecom terkenal dengan produk-produk yang inovatif dalam hal fitur dengan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Getmecom dari keluarga Robocop ini memiliki chipset yang berbeda dengan di yang lain, yakni chipset Guoxin, dengan chipset ini fitur dan tampilan menu menjadi unggulan dari receiver ini dibanding receiver yang lainya.



Salah satu fitur unggulan dari receiver ini adalah tampilan sinyal yang ada 3 Baris berbeda dengan pada umumnya. Bagi para TRACKER atau Teknisi, hal ini memudahkan dalam mencari satelit. Dengan sensitifitas sinyal yang bagus, tidak perlu diragukan untuk menaklukkan satelit yang susah di lock.

Fitur unggulan lainnya adalah IPTV, dengan memanfaatkan link channel yang aktif dan di sediakan si penyedia server, maka pengguna dapat melakukan streaming channel favorit dengan menggunakan jalur internet, untuk menikmati IPTV dengan metode streaming maka harus dipastikan kuota dan kecepatan Internet pengguna harus memadai.

IPTV bisa menjadi solusi bagi penikmat siaran TV yang siarannya di blokir di satelit parabola, tidak hanya itu IPTV ini juga bsia melihat channel premium lain seperti Bein, Fox Sport, HBO, dll asal link nya aktif dan bisa di pergunakan.

Spesifikasi Lengkap Receiver Getmecom Robocop Guoxin New :

- body dari besi dan mungil
- memory chipset 4MB
- support 2 usb port
- support USB Wifi dan USB Modem
- support Media Player USB misal MKV dari hardisk
- support powervu autoroll, bisskey, tandberg V1-V2 Autoroll, cccamd
- support IPTV dan Youtube
- super peka sinyal dengan 3 bar indikator sinyal
- support constant.cw, softcam key, tvlist, m3u, mkv dll
- support HDMI dan kualitas HD

Untuk menggunakan fitur IPTV harus input link channel aktif dan pastikan berjalan dengan baik dan server dalam keadaan online.



Harga Getmecom Robocop Guoxin New

RP. 180.000
Harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Jika anda berminat Order silahkan hubungi penjual rekomendasi kami :

Tamtamboyz
* http://tamtamboyz.com/
* SMS atau Whatsapp : 0858-5250-0537
* Pin BBM : D5C2057B

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel