HARGA TERBARU MATRIX SINEMA HD

Receiver keluaran matrix memang tidak pernah mengecewakan, bisa dibilang matrix memang yang paling sering mengeluarkan produk receiver dan banyak dicari oleh pengguna siaran parabola.

Receiver matrix sudah sangat dikenal baik di indonesia dan mungkin receiver matrix lah yang paling banyak digunakan di indonesia.

MATRIX SINEMA HD merupakan receiver keluaran matrix yang mampu bersaing dengan receiver lainnya dengan memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan.



Dengan parabola C Band (6 feet ke atas) yang mengarah ke satelit Palapa D 113°. Dengan dekoder Matrix Sinema HD, Anda akan dapat menonton channel premium gratis selamanya.

Kelebihan Matrix Sinema HD :

1. Free 8 channel premium selamanya. Antara lain :
    - Channel My Kids (untuk anak-anak)
    - Channel GEM (untuk pecinta film Mandarin)
    - Channel My Cinema (untuk pecinta film barat)
    - Channel My Family (untuk pecinta film keluarga)
    - Channel Sunnah TV (untuk yang muslim)
    - Channel Quran TV (untuk yang muslim)
    - Channel Al Jazeera (untuk berita Timur Tengah)
    - Channel Reformed (untuk yang kristiani)

2. Kualitas video Matrix Sinema sudah full HD yang didukung output HDMI. Cocok untuk TV anda yang sudah menggunakan LCD, LED atau Smart TV.

3. Dapat dijadikan media player via USB. meonton film, mendengarkan musik dan melihat foto-foto dari usb flashdisk Anda dan di tampilkan di layar TV.

4. Streaming Youtube menjadi mudah dengan menggunakan usb wifi dan konekkan ke hotspot wifi atau usb modem, maka anda dapat menikmati berbagai video di youtube.

5. Buka segala acakan channel parabola. Dengan dekoder Matrix Sinema HD, anda tidak perlu khawatir ketinggalan siaran-siaran bola yang diacak (scramble) di satelit kesayangan Anda. Acakan channnel yang bisa dibuka antara lain :
    - Bisskey
    - Power Vu
    - Tandberg V1 dan V2
    - Cccamd/Tiket Fly

6. Siaran FTA (Gratis) lain di satelit Palapa D atau satelit lain masih tetap dapat di tonton dengan dekoder Matrix Sinema HD.


Harga Matrix Sinema HD

RP. 195.000
Harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Jika anda berminat Order silahkan hubungi penjual rekomendasi kami :

Tamtamboyz
* http://tamtamboyz.com/
* SMS atau Whatsapp : 0858-5250-0537
* Pin BBM : D5C2057B

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel