INFO HARGA PROMO TERBARU Samsung Galaxy J7 Duo Dan Spesifikasi Lengkap

INILAH INFO HARGA PROMO TERBARU Samsung Galaxy J7 Duo Dan Spesifikasi LengkapSamsung saat ini adalah vendor smartphone yang rajin mengeluarkan produk terbaru smartphone untuk berbagai entry level, seakan-akan tidak butuh waktu lama bagi samsung untuk mengeluarka produk terbarunya, produk terbaru samsung yang saat ini hadir memiliki kategori yang berbeda, ada yang benar-benar produk dengan nama baru dengan fitur terbaru dan ada juga dengan nama dan jenis yang lama namun dibuat dalam versi yang berbeda, salah satu produk samsung terbaru dengan nama lama namun dalam versi yang lebih mumpuni adalah Samsung Galaxy J7 Duo.
INFO HARGA PROMO TERBARU Samsung Galaxy J7 Duo Dan Spesifikasi Lengkap
Samsung Galaxy J7 Duo sudah muncul di situs jual beli online di berbagai negara , memiliki kamera belakang ganda dan Bixby Home, Samsung Galaxy J7 Duo ini merupakan  smartphone pertama dari Samsung yang memiliki dukungan Bixby. memiliki kamera dengan ukuran resolusi 13 megapiksel + 5 megapiksel kamera belakang ganda dengan bukaan f / 1.9, kamera depan 8 megapiksel dan layar Super AMOLED.

Ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang tertanam di tombol home dan memiliki penutup belakang yang dapat dilepas. Tidak memiliki tombol perangkat keras Bixby khusus. berbagai media online telah menerbitkan spesifikasi ponsel ini. Memiliki layar HD 5,5 inci dan baterai 3000mAh. Menggunakan prosesor Octa-Core 1.6GHz, tetapi daftar benchmark sebelumnya menyebutkan Exynos 7885 SoC.

CEK INFO HARGA TERBARU Samsung Galaxy J7 Duo

INILAH Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 Duo

5.5-inci (1280 x 720 piksel) Layar kaca melengkung HD Super AMOLED 2.5D
Prosesor Octa-Core 1.6GHz
RAM 4GB, Penyimpanan Internal 32GB, dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu micro SD
Android 8.0 (Oreo)
SIM ganda
Kamera belakang 13 MP dengan lampu kilat LED, bukaan f / 1.9, kamera belakang sekunder 5MP
Kamera depan 8 MP dengan lampu kilat LED, bukaan f / 1.9
Sensor sidik jari
Jack audio 3,5 mm, FM Radio
Dimensi: 153,5 x 77,2 x 8.2mm; Berat: 174g
4G VoLTE, Wi-Fi 802.11, Bluetooth v5, GPS
Baterai yang dapat dilepas 3000mAh
Samsung Galaxy J7 Duo hadir dalam warna Hitam. 

Terkait penelusuran anda tentang, HP terbaru samsung, samsung galaxy terbaru, harga HP samsung terbaru, Harga HP samsung termurah, HP samsung murah, INFO HARGA PROMO TERBARU Samsung Galaxy J7 Duo Dan Spesifikasi Lengkap, spesifikasi Samsung galaxy j7 duo, harga promo termurah samsung galaxy j7 duo di Indonesia, harga samsung galaxy terbaru di indonesia, hp samsung murah tapi bagus, hp samsung terbaru dan termurah di indonesia, tipe hp samsung terbaru.

CEK INFO HARGA PROMO TERBARU Samsung Galaxy J7 Duo TERMURAH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel