INFO HARGA TERBARU Receiver TANAKA Technosat New Bulan HD + Spesifikasi Lengkap

INILAH INFO HARGA TERBARU Receiver TANAKA Technosat New Bulan HD + Spesifikasi Lengkap - TANAKA adalah Pabrikan receiver parabola yang selalu mengeluarkan produk berkualitas dengan harga yang murah ini seakan tak mau kalah dengan merk lain yang saat ini gencar mengeluarkan produk baru receiver parabola, TANAKA yang dari dulu mempunyai kelebihan yang selalu mengeluarkan produk dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang sangat bagus.

PT. Sumber Digital Media (TANAKA), dengan pengalaman puluhan tahun dibidang parabola dan elektronik, kini jaringan distribusi TANAKA telah menjangkau seluruh pelosok Indonesia, didukung dengan 10 cabang, 10 distributor, dan lebih dari 6000 dealer di seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai salah satu produsen parabola terbesar di Indonesia, TANAKA mempunyai pabrik produksi Antena Tv, antena Parabola, Perakitan DVD, Receiver Parabola. Serta memiliki gudang yang luas dan dukungan after sales service yang memadai melalui cabang/distributor diseluruh wilayah Indonesia.

Kali ini TANAKA Mengeluarkan receiver TERBARU dengan kualitas yang tentunya bersaing dengan receiver sebelumnya bahkan mampu bersaing dengan receiver dari merk lain, TANAKA Technosat New Bulan HD Menjadi receiver keluaran terbaru dengan kemampuan yang lengkap dan dapat dipertimbangkan untuk anda miliki.
INFO HARGA TERBARU Receiver TANAKA Technosat New Bulan HD
CEK HARGA TERBARU Receiver TANAKA Technosat New Bulan HD DISINI..!!!

INILAH Spesifikasi Lengkap  Receiver TANAKA Technosat New Bulan HD

Weight 300 gram
Dimensions 23 x 19 x 5 cm
Receiver Technosat New Bulan HD
suport powervu dan autoroll
suport acakan tanberg
suport format mpg2, mpg4 dan hd
suport wifi dongle untuk internet
suport modem 3g untuk conect internet
terdapat 2 buah port usb
upgrade software lewat port usb
media player
PVR

Receiver ini bisa dipakai untuk Ninmedia dan satelit lainnya, namun untuk Ninmedia jika ingin suara singkron, maka receiver harus upgrade sofware dengan menggunakan SW modif, namun anda perlu berhati-hati untuk melakukan upgrade SW ke SW modif.

Terkait penelusuran anda tentang, Harga terbaru receiver TANAKA Technosat New Bulan HD, harga terbaru tanaka, harga termurah receiver tanaka, harga receiver murah berkualitas, harga receiver tanaka murah, harga receiver terbaru dan termurah, harga promosi receiver TANAKA Technosat New Bulan HD, receiver support NINMEDIA, receiver ninmedia lancar, receiver agar suara ninmedia singkron, receiver murah untuk ninmedia, receiver murah ninmedia suara singkron.

INILAH HARGA TERBARU Receiver TANAKA Technosat New Bulan HD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel