Inilah Aplikasi Messenger Terbaik untuk Android 2019

aplikasi chat android
Aplikasi Messenger Terbaik - Jika sobat mencari aplikasi chating di sini ane mau review berbagai aplikasi chat untuk Smartphone. Aplikasi ini tidak hanya di gunakan ke sesama,Tapi bisa di gunakan ke semua pengguna Smartphone sebagai contoh aplikasi chat untuk android ke blackberry atau sebaliknya.

Baiklah berikut ini anda bisa melihat Aplikasi Messenger Terbaik yang paling populer dan terbaik saat ini banyak di gunakan.

Aplikasi Free Chat Terbaik Dan Terpopuler

1. Aplikasi We Chat

Posisi pertama di tempati oleh We Chat karena memang sedang populer saat ini untuk lebih untuk keterangan lebih lanjut dan download anda bisa klik disini

2. Aplikasi Line 

posisi ke dua adalah Line. Anda bisa mengetahui fitur dan donwload aplikasi Line disini

3. Discord

Discord bisa dibilang aplikasi messenger terbaik untuk gamer. Mengapa? Sebab, aplikasi ini dilengkapi dengan dukungan lintas platform antara smartphone dan PC. Aplikasi ini juga dilengkapi obrolan suara, obrolan teks, dukungan GIF, dan lainnya. Pengguna aplikasi ini juga dapat membuat server mereka sendiri atau bergabung dengan orang lain sesuai dengan kebutuhan mereka. Awalnya, aplikasi ini ditujukan untuk para gamer. Namun, beberapa orang menggunakannya sebagai obrolan organisasi mereka karena kemampuan obrolan suara yang mudah.

4. FB Messenger Lite

Facebook Messenger adalah salah satu aplikasi messenger paling populer. Facebook memiliki dua jenis aplikasi untuk ini. Biasa termasuk semua fitur seperti kepala obrolan, panggilan video, stiker dan banyak lagi. Padahal, versi Lite hanyalah aplikasi obrolan normal dengan fitur panggilan suara. Sayangnya, aplikasi ini sekarang sudah mulai dipenuhi dengan iklan yang mengganggu. Namun, masih aplikasi ini masih banyak digunakan oleh orang-orang karena ringan dan menghemat kuota.

5. Google Allo dan Hangouts

Google Allo dan Google Hangouts adalah dua aplikasi messenger yang dibuat oleh Google. Allo adalah yang terbaru. Allo fitur integrasi dengan Google Asistant dan hal-hal biasa seperti stiker, dukungan GIF, dan banyak lagi. Allo juga mendukung Google Duo dan juga obrolan pribadi jika Anda ingin menggunakannya. Sementara Google Hangouts adalah aplikasi yang lebih lama. Kelebihannya, aplikasi ini memiliki dukungan lintas platform antara PC dan smartphone. Hangouts juga memiliki obrolan video, obrolan suara, dan beberapa fitur menyenangkan lainnya.

6. Kik

 Kik adalah aplikasi messenger populer lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih nama yang unik, dan bukan nama asli atau nomor telepon. Jadi, berikan kesan yang lebih pribadi tentang karakteristik Anda. Aplikasi ini juga sangat populer di kalangan gamer Clash of Clans atau yang lainnya. Kik juga menyertakan stiker, emoji, obrolan grup, obrolan video, tema, dan bahan desain. Pembelian dalam aplikasi ini hanya pembelian stiker tambahan dan hal-hal lain semacam itu.

7. Slack

Slack adalah aplikasi messenger yang lebih baik digunakan untuk bisnis. Aplikasi ini memiliki tampilan dan tema yang sangat bersih sehingga mudah saat digunakan. Slack juga dilengkapi dengan dukungan untuk aplikasi pihak ketiga seperti Giphy, Google Drive, Asana, dan aplikasi produktif lainnya. Pengguna juga dapat bergabung dengan beberapa server di Slack. Di satu sisi, Slack adalah versi Discord yang lebih profesional. Sama seperti aplikasi messenger lainnya, Slack juga menyertakan aplikasi gratis yang dapat diunduh di PlayStore atau AppStore.

8. Telegram

Telegram adalah aplikasi messenger paling populer untuk masalah privasi. Aplikasi ini memiliki enkripsi AES 256-bit, enkripsi RSA 2048-bit, dan lainnya. Hal-hal seperti ini menjadikan Telegram aplikasi messenger teraman hingga saat ini. Telegram memiliki fitur berbagi file, dukungan lintas platform, obrolan grup, dukungan GIF, dan banyak lagi. Aplikasi ini berkembang seiring dengan popularitasnya yang sangat cepat. Di Indonesia sendiri, aplikasi ini juga banyak digunakan sebagai alternatif untuk WhatsApp.

9. Viber

Viber tidak terlalu terkenal di beberapa negara, termasuk Indonesia. Namun, aplikasi ini masih termasuk dalam aplikasi messenger paling populer. Viber menawarkan pengalaman penuh dalam olahpesan, termasuk mengirim pesan, melakukan panggilan, obrolan pribadi, obrolan grup, pesan video, obrolan video, dan lainnya. Aplikasi ini juga mencakup beberapa tambahan seperti stiker, berita dari seluruh dunia, dan banyak lagi. Sayangnya, aplikasi ini terbilang berat dibanding aplikasi messenger sejenis.

10. LINE

LINE adalah aplikasi messenger yang pertama kali diluncurkan pada 2011. Aplikasi ini mencakup berbagai fitur umum dalam perpesanan seperti obrolan teks, obrolan suara, dan panggilan video. Salah satu kelebihan LINE adalah stikernya cukup banyak dan beragam. Beberapa stiker gratis, tetapi ada juga yang berbayar. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung cross-platform untuk Android dan Windows.
Itulah tadi Aplikasi Messenger Terbaik untuk Android 2019. Aplikasi di atas benar-benar gratis, dan hanya boleh berisi beberapa fitur berbayar yang tidak perlu dibeli seperti stiker dan lainnya. Dari daftar di atas, aplikasi mana yang sering Anda gunakan? Tulis di kolom komentar!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel