HARGA PROMO TERBARU Receiver LGSAT Big Bang HD V4 Dan Spesifikasi Lengkap

INILAH INFO HARGA PROMO TERBARU Receiver LGSAT BigBang HD V4  - LGSAT merupakan icon industri parabola Indonesia sejak tahun 1990 yang menyediakan peralatan parabola terlengkap untuk kenyamanan Anda dalam menikmati program siaran TV. Dengan mengutamakan teknologi tercanggih yang dilengkapi dengan fitur terbaru. 

Lgsat menghadirkan receiver berkualitas varian Lgsat BigBang HD versi 4, receiver Lgsat dengan tipe Bigbang ini sebenernya mirip dengan merk yang sudah ada di pasaran. Karena Lgsat Bigbang V4 menggunakan chipset Ali yang terkenal sangat awet dan tahan lama digunakan di berbagai receiver parabola.

Lgsat Bigbang ini sangat cocok untuk semua tipe parabola mulai Ninmedia hingga Palapa D yang hanya untuk channel gratisan atau pun untuk Cccamd ke Indovision maupun Optus.

Fitur-fiturnya tidak kalah dengan receiver yang mempunyai harga lebih mahal, yang antara lain support Power Vu, Bisskey, Tandberg serta Cccamd. Fitur Youtube juga tersedia untuk receiver ini.

Kisaran Harga : 160rb

CEK HARGA TERBARU LGSAT Big Bang HD V4

INILAH SPESIFIKASI LENGKAP LGSAT Big Bang HD V4

- Program Pencarian Kecepatan tinggi
- Pencarian Program Otomatis
- Pengaturan Saluran Favorit
- Maksimum Simpanan Program
- 1000 Saluran Program Gratis
- DVB-S Mpeg-4 Compliant
- Multiswitch control 0/225, diseqc
- Pencarian Saluran Otomatis dan fungsi simpan
- Diseqc 1.2 Kompatibel
- Mpeg 4
- HD 1080 P
- PVR
- Media Player
- Port USB
- Port Kabel RCA
- Port HDMI
- Support Wireless
- Support Modem
- Aplikasi Youtube
- Upgrade Software via USB

Dengan Body yang lebih besar dibanding merk lain, Bigbang mempunyai keunggulan di body yang tidak terlihat ringkih dan ketahanan panas nya yang lebih baik dibanding merk lain.

Jika ingin mencari receiver murah untuk Ninmedia atau Palapa D/Telkom maka receiver Lgsat Bigbang HD dapat menjadi pertimbangan untuk anda miliki

Terkait penelusuran anda tentang, HARGA PROMO TERBARU Receiver LGSAT Big Bang HD V4 Dan Spesifikasi Lengkap, receiver lgsat terbaru, receiver lgsat berkualitas, receiver terbaru dan termurah lgsat HD, receiver lgsat hd termurah, receiver HD berkualitas dan murah, receiver ninmedia, receiver untuk cccam, receiver pvu, receiver murah berkualitas, receiver terbaik lgsat, receiver fta, receiver ninmedia, receiver chanel gratis


CEK HARGA TERBARU LGSAT Big Bang HD V4 Disini...!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel