INFO HARGA LNB KU BAND UNTUK PARABOLA/DISH MINI

INILAH INFO HARGA LNB KU BAND UNTUK PARABOLA/DISH MINI - LNB adalah komponen penting dalam perangkat parabola, LNB berfungsi  untuk mengolah sinyal digital yang ditransmisikan oleh satelit dan di refleksikan oleh parabola melalui LNB, dan kemudian di olah oleh LNB menjadi sinyal audio visual yang nantinya diproses kembali oleh STB.

LNB ada beberapa macam atau beberapa jenis yang digunakan untuk parabola, LNB S BAND, C BAND, dan KU BAND, ketiga jenis LNB tersebut dibedakan menurut pemakaiannya berdasarkan range frekwensi yang digunakan oleh satelit yang memancarkan sinyalnya.

LNB yang sering digunakan adalah LNB C BAND, biasa digunakan untuk penggunaan parabola jaring atau parabola yang ukurannya diatas 6 ft, sedangkan untuk LNB KU BAND dan S BAND biasa digunakan untuk penggunaan parabola kecil atau biasa disebut dish mini, dan biasa dipakai oleh TV SATELIT BERBAYAR atau PAY TV.

Harga dari ketiga jenis LNB tersebut berbeda-beda, kali ini saya akan memberikan INFO TENTANG HARGA LNB KU BAND  untuk parabola mini atau dish mini.

HARGA LNB KU BAND BERKISAR ANTARA 30rb sampai 50rb
INFO HARGA LNB KU BAND UNTUK PARABOLA/DISH MINI
CEK HARGA TERBARU LNB KU BAND

INILAH SEKILAS TENTANG LNB KU BAND

LNB Ku Band adalah LNB yang memiliki frekuensi LNB di kisaran 9750 - 10600 MHz (Universal). LNB Ku Band memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda dengan jenis LNB lainnya.

Kelebihan
- Sinyal yang dipancarkan oleh satelit pada jalur ku band sangat kuat
- Dapat menggunakan Dish mini  untuk menangkap sinyal yang dipancarkan satelit
- Tahan terhadap kebisingan

Kekurangan
- Tidak tahan terhadap cuaca buruk
- Susah digunakan jika digunakan dengan parabola mesh
- Pilihan satelit yang menyediakan chanel FTA jalur KU BAND masih sedikit

Terkait penelusuran anda tentang, info harga terbaru LNB kuband, harga lnb ku band termurah, lnb ku band untuk ninmedia, lnb berkualitas termurah, jenis lnb ku band yang bagus dan murah, lnb kuband yang cocok untuk ninmedia, lnb ku band yang cocok untuk parabola mini, jenis lnb yang sensitif, lnb murah berkualitas, lnb kuband, kelebihan lnb ku band, kelemahan lnb ku band, lnb ku band tebaik. lnb kuband terbagus

CEK HARGA LNB KU BAND TERBARU DISINI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel