INFO HARGA PROMO TERBARU SAMSUNG Galaxy J7 Duo

INFO HARGA PROMO TERBARU SAMSUNG Galaxy J7 Duo - Samsung akhirnya merilis Galaxy J7 Duo di Indonesia. Seperti kita  tau Galaxy A6 (2018) dan A6+ (2018) Dikhususkan untuk kalangan menengah keatas,  Sedangkan Galaxy J7 Duo akan menyasar konsumen Menengah kebawah.

Memiliki fingerprint yang menyatu dengan tombol Home, fitur keamanan biometrik lainnya yang juga turut disisipkan ke dalam Galaxy J7 Duo adalah dukungan Facial Recognition. Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah dibekali dengan Samsung Secure Folder untuk menyimpan lebih aman seluruh data milik pengguna.
INFO HARGA PROMO TERBARU SAMSUNG Galaxy J7 Duo
Pada Samsung Galaxy J7 Duo bisa meng-install dua aplikasi Messenger yang sama ke dalam satu perangkat. fitur ini sangat berguna jika pengguna terbiasa menggunakan aplikasi tersebut untuk dua kepentingan yang berbeda, yakni untuk urusan pribadi dan bisnis.

Untuk urusan memotret, Galaxy J7 Duo juga sudah dimodali dengan dual-camera utama yang memiliki resolusi 13 MP + 5 MP dengan aperture yang sama, yakni f/1.9. Sedangkan kamera depannya, Samsung hanya membekali Galaxy J7 Duo ini dengan resolusi 8 MP dan aperture f/1.9.

Berbicara dukungan hardware yang dibenamkan, Galaxy J7 Duo diotaki dengan chipset Octa-core yang memiliki clock speed 1,6 GHz. Sedangkan RAM yang disematkan sebesar 3 GB dipadukan dengan internal storage berkapasitas 32 GB yang dapat diperluas lewat microSD hingga 256 GB. Untuk catu dayanya smartphone ini disokong baterai 3.000 mAh.

HARGA Rp3.699.000

CEK HARGA TERBARU SAMSUNG GALAXY J7 DUO

INILAH SPESIFIKASI LENGKAP SAMAUNG GALAXY J7 DUO


Dimensi: 153,5 x 77,2 x 8,2 mm 
Berat: 174g 
SIM: Dual SIM (dual standby) 
Layar: Super AMOLED, 720 x 1280 dengan aspek rasio 16:9 
Prosesor: Exynos Series 7 Octa Core (1,6 Ghz). 
RAM: 3GB 
ROM: 32GB 
SD Card: MicroSD (dedicated slot) sampai 256GB. 
Konektivitas: Bluetooth 4,2, Wi-Fi, A-GPS, GLONASS, BDS 
Kamera Belakang: 13 MP (f/1,9) dan 5 MP (f/1,9) 
Kamera Depan: 8 MP (f/1,9). 
Sensor : Fingerprint  dan Face Recognition. 
Sistem Operasi: Android Oreo 8.0 
Fitur Tambahan: AR sticker & Artificial Intelligence 
Warna: Hitam, Biru, Emas

Terkait penelusuran anda tentang harga promo terbaru samsung galaxy J7 Duo, harga terbaru samsung galaxy J7 Duo, harga promo samsung galaxy J7 Duo, harga termurah samsung galaxy J7 Duo, hp samsung galaxy J7 Duomurah, hp samsung galaxy J7 Duoterbaru, hp samsung galaxy J7 Duoharga promo, hp samsung galaxy J7 Duo harga promo, hp samsung galaxy J7 Duo, spesifikasi hp samsung galaxy  J7 Duo, spesifikasi hp samsung galaxy J7 Duo, harga termurah hp samsung galaxy J7 Duo, hp samsung galaxy J7 Duokeluaran terbaru, produk baru smartphone samsung galaxy  J7 Duo, produk baru hp samsung galaxy  J7 Duo, harga promo terbaru samsung galaxy J7 Duo, harga terbaru samsung galaxy  J7 Duo, harga promo samsung galaxy J7 Duo, harga termurah samsung galaxy J7 Duo , hp samsung galaxy J7 Duomurah, hp samsung galaxy J7 Duo terbaru, hp samsung galaxy J7 Duoharga promo, hp samsung galaxy J7 Duo  harga promo, hp samsung galaxy J7 Duo  , spesifikasi hp samsung galaxy  J7 Duo, spesifikasi hp samsung galaxy J7 Duo , harga termurah hp samsung galaxy J7 Duo , hp samsung galaxy J7 Duo keluaran terbaru, produk baru smartphone samsung galaxy  J7 Duo, produk baru hp samsung galaxy  J7 Duo

CEK HARGA  PROMO TERBARU SAMSUNG Galaxy J7 Duo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel